Skip to main content

ANGKET MINAT BELAJAR SISWA TERHADAP PELAJARAN MATEMATIKA




ANGKET MINAT BELAJAR SISWA
TERHADAP PELAJARAN MATEMATIKA
Ø  Tujuan Penyebaran Angket
Untuk mengetahui minat belajar siswa terhadap pelajaran matematika.
Ø  Identitas Responden
Nama                 :
Kelas/Pogram    :
Ø  Petunjuk Pengisian     
1.        Angket terdiri atas 20  pernyataan. Pertimbangkan baik-baik setiap pernyataan dalam kaitannya dengan pelajaran matematika, berikan jawaban yang benar-benar sesuai dengan kondisi Anda.
2.        Berikan tanda cek (√) pada kolom yang sesuai dengan jawaban Anda.
SS               = Sangat Setuju
S                 = Setuju
TS               = Tidak Setuju
STS             = Sangat Tidak Setuju

Ø  Angket Minat Belajar Matematika
No.
Pernyataan
Pilihan Jawaban
SS
S
TS
STS
1.       
Saya sudah belajar Matematika pada malam hari sebelum pelajaran esok hari.




2.       
Saya suka duduk dibelakang karena jauh dari pantauan guru.




3.       
Saya tidak pernah mencontek ketika ulangan harian.




4.       
Matematika merupakan pelajaran yang sulit dipahami.




5.       
Saya suka mengerjakan soal matematika meskipun tidak ada tugas dari guru.




6.       
Saya tidak mengerjakan soal matematika baik ada tugas ataupun tidak ada.




7.       
Saya selalu mengerjakan PR Matematika




8.       
Saya menyisihkan waktu untuk mengerjakan latihan soal matematika di rumah.




9.       
Saya sering membolos pada jam pelajaran Matematika.




10.   
Saya belajar Matematika ketika akan menghadapi ujian.




11.   
Saya mengulangi pelajaran matematika setelah pulang dari sekolah.




12.   
Saya memperhatikan penjelasan guru tentang materi Matematika.




13.   
Saya tidak peduli dengan kesulitan pelajaran Matematika.




14.   
Saya merasa putus asa ketika mengerjakan soal matematika.




15.   
Saya lebih suka bermain dari pada belajar matematika.




16.   
Keadaan kelas yang ramai membuat saya enggan untuk mengikuti pembelajaran matematika.




17.   
Orang tua saya selalu mendampingi saya mengerjakan tugas matematika.




18.   
Saya mengikuti bimbingan/les Matematika dengan rutin.




19.   
Saya tidak pernah bertanya kepada guru apabila saya mengalami kesulitan.




20.   
Saya tidak pernah mengerjakan PR matematika.





Terimakasih  J

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Laporan Alat Peraga Matematika

Laporan Praktikum Strategi Pembelajaran Matematika Dosen Pengampu        : Suparni M.Pd Nama Asisten             : Mirza Ibdaur Rozien Nama Mahasiswa        : 1.       Adil Wicaksono                       (13600042) 2.       Ima Lestari                               (13600011) 3.       Fitriana Eka Wulandari            (13600018) 4.       Hikmah Maslakhah                  (1360...

MODEL PENILAIAN KURIKULUM 2013

MAKALAH MODEL PENILAIAN KURIKULUM 2013 Disusun Guna Memenuhi Tugas Mata Kuliah Evaluasi Pembelajaran Matematika Dosen Pengampu : Sintha Sih Dewanti, M.Pd   Disusun Oleh    : 1.       Ima Lestari                           (136000 11 ) 2.       Koniatus Solihah                   (136000 19 ) 3.       Nur Hidayah                                    (136000 22 ) 4.       Heri Susanto           ...

PEMERINTAHAN DAN HUBUNGAN SIPIL-MILITER

PEMERINTAHAN DAN HUBUNGAN SIPIL-MILITER A.       Pendahuluan Salah satu unsur penting yang tidak boleh alpa dalam satu negara adalah pemerintah atau pemerintahan. Secara etimologis, kata pemerintah merujuk pada sekelompok orang yang diberi kewenangan oleh rakyat untuk mengatur, mengontrol dan menjamin agar negara tetap menjalankan fungsi dasarnya. Sedangkan kata pemerintahan lebih mengacu pada suatu sistem pengaturan sebuah negara yang dijalankan oleh pemegang kekuasaan (pemerintah). Pada prakteknya, dua kata tersebut lebih sering dipakai secara bergantian dengan makna yang kurang labih serupa. Pada dasarnya, pemerintahan dibentuk dengan tujuan dasar untuk menjamin distribusi hak-hak dasar warganegara berjalan sebagaimana mestinya. Dalam Deklarasi Hak Asasi Manusia Universal PBB disebutkan bahwa tiga hak dasar manusia yang tidak boleh terganggu sama sekali pemenuhannya adalah hak hidup, hak berpendapat-berekspresi serta hak atas kepemilikan sesuatu. Ti...